Tiga Produk Genset 140 Kva yang Bisa Anda Pertimbangkan

genset terbaru

 

Target pasar untuk genset 140 kva tentu saja sudah tidak lagi untuk sektor rumah tangga. Kapasitas output yang besar tersebut cocok untuk sektor industri dan bisnis seperti perkantoran hingga pabrik. Produk dengan power output di kisaran 140 kva pun sudah cukup banyak. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Produk genset 140 kva adalah EG 140 CS. Genset tersebut diproduksi oleh Cummins. Dari satu aspek ini saja, tentu sudah ada daya tarik tersendiri karena brand-nya sudah cukup dikenal di kalangan generator set dengan output yang besar. Ditambah lagi, mesinnya pun sangat bisa diandalkan untuk menyediakan daya hingga 112 kilowatt dengan durasi yang cukup panjang.

EG 140 CS adalah suatu genset 140 kva dengan tipe silent. Mesinnya yang besar memang memproduksi suara yang cukup keras. Namun dengan sudah tersedianya box serta sistem peredam yang digunakan, suara yang terdengar sudah cukup rendah dan tidak akan terlalu mengganggu. Dengan demikian, genset tak harus dipasang di tempat yang cukup jauh dari bangunan utama. Suara tak akan menjadi masalah lagi dengan peredam yang ada.

Opsi lainnya yang tak kalah menarik adalah produk HT 140 CD. Mesin genset 140 kva yang ada mempunyai enam silinder dan hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar. Tangkinya bisa menampung hingga 250 liter. Dari segi konsumsi bahan bakarnya, genset HT 140 CD tersebut memerlukan 30 liter per jam untuk kondisi 100% load, dan konsumsinya akan menjadi lebih rendah di kisaran 23 liter per jam ketika mesin bekerja dengan 75% load.

Pilihan ketiga adalah genset tipe mobile. Genset bermesin diesel tersebut memang dirancang agar mudah dipindahkan dan dibawa ke tempat lainnya. Pembelian sudah termasuk kerangka dan juga roda sebagai sarana yang membuatnya mempunyai mobilitas yang bagus. Genset ini sebenarnya mempunyai spesikasi mesin dan konsumsi yang sama seperti HT 140 CD. Hanya saja, genset 140 kva tersebut hadir dengan opsi mobilitas yang lebih bagus dengan adanya frame yang bisa dikaitkan ke kendaraan dan adanya roda yang sudah termasuk di pembelian.