Beberapa Produk Pilihan dengan Harga Genset Murah


 

Genset mempunyai harga yang beragam. Umumnya, harga akan ditentukan pada kebutuhan genset anda. Sudah pasti, genset untuk rumah tangga akan lebih murah daripada genset untuk perkantoran ataupun industri dan rumah sakit. Selain itu, kapasitas dan brand pun turut berpengaruh pada genset. Untuk anda yang saat ini tengah perlu genset untuk antisipasi pemadaman lisrik di rumah, ada beberapa pilihan produk lengkap dengan info harga genset murah.

Salah satu rekomendasi produk dengan harga yang cukup terjangkau adalah SOGO Nagoya GL1200. Genset tersebut hadir dengan kapasitas mencapai 800 watt. Sudah pasti, harga genset murah menjadi salah satu keunggulannya, dan anda bisa mendapatkannya dengan kisaran 1,3 jutaan saja. mesin yang digunakan di produk tersebut adalah 2 tak sebesar 64 cc. Genset pun sudah dilengkapi dengan adanya fly wheel sebagai pencegah terjadinya overheat saat genset sudah beroperasi dalam waktu yang cukup lama.

Opsi produk dengan harga genset murah lainnya adalah Aldo Gasoline Generator ET-1500. Produk tersebut cocok untuk kebutuhan rumah hingga warung berukuran kecil karena kapasitas yang dihasilkan mencapai 750 watt. Dari segi harganya, anda bisa memperolehnya di kisaran harga 2,5 jutaan saja. Untuk kapasitas tangki yang tersedia, volume 5 liter tentu sudah cukup untuk menyuplai listrik di rumah anda selama beberapa jam nonstop.

Pilihan lain dengan harga genset murah adalah Hargen Portable Genset. Produk yang satu ini didesain untuk lebih mudah dipindahkan. Itu terlihat dari adanya roda yang sudah terpasang dan menyatu dengan frame-nya sehingga anda bisa mendorongnya tanpa harus diangkat. Suara yang dihasilkan genset tersebut pun cukup rendah sehingga tidak terlalu mengganggu tetangga anda saat sudah digunakan. Kapasitas optimal yang bisa disediakan mencapai 2,500 watt dan harganya ada di kisaran 5 jutaan.

Firman FPG1500L adalah rekomendasi produk dengan harga genset murah lainnya. Mesin yang digunakan di produk tersebut adalah 100 cc. Lalu, output yang dihasilkannya mencapai 1,1 kilowatt sehingga cukup besar untuk suatu rumah satu lantai. Bahan bakar yang digunakannya adalah bensin sehingga anda terbantu untuk mencari bahan bakar yang diperlukan. Untuk tangkinya, kapasitas 5,5 liter akan cukup untuk mengoperasikan mesin selama lima setengah jam.